Google

Tuesday, January 22, 2008

Tahukah Anda ?

Rahasia tentang pikiran dalam buku "The Secret"


Video dan buku The Secret cukup menggemparkan dan langsung menjadi barang laris, sehingga layak ditonton dan dibaca bagi mereka yang ingin sukses. The Secret berisi pengungkapan rahasia sukses yang konon sudah berabad-abad terpendam dan hanya segelintir orang saja yang tahu dan bisa menggunakan rahasia tadi.



Bila diperhatikan isi dan pesan yang disampaikan melalui video dan buku The Secret, sebenarnya bukanlah suatu rahasia yang baru terungkap. Isi dan pesan dibalik The Secret sebenarnya sudah lama dipublikasikan dan terbuka luas. Hanya memang cara penyajian The Secret memiliki ciri khas yang berbeda dengan cara melibatkan secara langsung toko-tokoh sukses dan dikemas dalam bentuk multimedia.

Berikut sedikit rahasia tentang pikiran dari buku tersebut :

- Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik
- Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda
- Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ketika Anda memikirkan pikiran-pikiran, pikiran-pikiran itu dikirim ke Alam Semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya --- Anda.
- Anda seperti sebuah menara penyiaran, yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran Anda. Jika Anda ingin mengubah sesuatu di dalam hidup Anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran Anda.
- Pikiran yang sedang Anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan Anda. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup Anda.
- Pikiran Anda menjadi sesuatu.