Google

Friday, February 8, 2008

Tahukah Anda?




Microsoft Student, Perangkat Hebat bagi Produktivitas Pelajar dan Mahasiswa


Mau mengerjakan PR termasuk memecahkan soal matematika yang rumit? Atau menerjemahkan naskah dari bahasa Inggris ke bahasa Jerman? Atau mencari topik apa saja yang kamu suk? Sekarang semuanya bukan masalah lagi bagi pelajar dan mahasiswa.

Begitu pula dalam soal membuat laporan riset, proyek ilmiah, presentasi, membuat essay, membuat naskah pidato, membuat cerpen dan sebagainya semuanya terasa menjadi sangat mudah.

Di AS, dua pertiga orangtua murid mengalami frustrasi ketika membantu mengerjakan PR bagi anak-anak mereka. Penyebabnya adalah kesenjangan pengetahuan, sumber informasi dan kemajuna zaman. Untunglah kini semua persoalan itu mampu dipecahkan Microsoft Student with Encarta Premium 2008.

Piranti lunak itu menyediakan menu antara lain math tools, foreign language tools, search tools, papers & reports, presentation, charts and graphics, explore Encarta by subject, college & career, games & fun stuff. Semua menjadi lengkap karena piranti lunak itu telah mengombinasikan dengan piranti lunak canggih lainnya seperti ensiklopedia Encarta Premium 2008 dan Microsoft Math 2.0 serta terintegrasi dengan peranti lunak Microsoft Office seperti Word, Excel,Powepoint. Jadi kalau ingin menjadi pelajar dan mahasiswa yang produktif, terutama dalam membuat tulisan, makalah dan presentasi, dianjurkan memanfaatkan piranti lunak ini. Harga yang ditawarkan di gerai penjualan online Amazon adalah US$ 49.95.