Google

Thursday, February 7, 2008

WWF Selenggarakan Lomba Blog dengan Tema Pemanasan Global




WWF dan Digital Studio dan didukung Coca-Cola Foundation Indonesia menyelenggarakan lomba pembuatan blog dengan tema PEMANASAN GLOBAL. Peserta diminta untuk menuangkan ide dalam bentik tulisan, foto, film pendek atau desain pribadi masing-masing dalam blog tersebut agar semua orang mengerti bagaimana mengurangi dampak pemanasan global yang sedang mengancam bumi kita ini.

Lomba ini terbuka bagi pelajar SD, SMP, SMU dan masyarakat umum. Dan bagi yang belum bisa nge-blog, disediakan tutorial online.

"Hot Blog for Cool Earth" adalah kompetisi blog yang bertema Pemanasan Global. Kompetisi ini digagas oleh WWF dan Digital Studio.

Tujuan "Hot Blog for Cool Earth" selain untuk memasyarakatkan isu pemanasan global, juga sebagai "CALL TO ACTION" bagi semua orang untuk mengurangi dampak pemanasan global.

Blog peserta kompetisi memuat catatan harian tentang kegiatan sehari-hari yang sudah dilakukan blogger untuk mengurangi dampak pemanasan global.

Pendaftaran kompetisi dibuka tanggal 1 Desember 2007 dan ditutup tanggal 29 Februari 2008. Pengumuman pemenang akan dilakukan bertepatan dengan Hari Bumi tanggal 22 April 2008. Pemenang kompetisi "Hot Blog for Cool Earth" ditentukan berdasarkan kreatifitas blogger : isi (content), keaktifan dan "action" yang dilakukan.

Penjelasan selengkapnya silakan kunjungi http://blog.supporterwwf.org atau hubungi Awi/ Sharon di 021-5761070 ext 103