Google

Tuesday, October 2, 2007

Tahukah Anda?

Orang Indonesia Kini Bisa Membuka Rekening di PayPal untuk Berbisnis via Internet



Setelah sebelumnya di blacklist sekian lama maka orang Indonesia kini bisa membuka rekening di Paypal. Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) di Internet yang paling banyak digunakan di dunia dan paling aman saat ini. Dengan memiliki rekening di Paypal maka pengguna Internet dapat membeli barang di eBay, lisensi peranti lunak, keanggotaan situs, urusan bisnis, pengiriman uang ke anggota Paypal lainnya dengan mudah dan otomatis.


Kondisi ini penting bagi orang Indonesia mengingat peluang untuk bisa lebih sukses di dunia bisnis online menjadi terbuka lebar.Orang Indonesia sekarang bisa menerima uang melalui Paypal sehingga bisa mengikuti lebih banyak program affiliate marketing yang memberikan komisi melalui Paypal.


Selain itu, orang Indonesia bisa membuka 'toko online' dengan menerima pembayaran dari pelanggan melalui Paypal


Yang lebih menguntungkan lagi sekarang orang Indonesia (khususnya pengusaha kecil dan menengah) dapat mulai berjualan di eBay. Tahun 2006 tak kurang 200 juta orang telah berjualan melalui eBay dan jumlahnya kini makin meningkat saja.


Selamat membuka rekening di Paypal dan manfaatkan peluang berjualan "apa saja" di eBay dengan baik. Selamat berjuang !!!